Pulang Tanpa Pamit

Bracket IMV, pipe 800A sudah saya siapkan. Check sheet juga sudah lengkap.
Ma'af, saya balik tanpa pamit..

 

Tapi setidaknya saya sudah izin dari awal, kalau saya ada janji sama teman.
Saya juga sudah mencari MP pengganti, tapi tidak ada yang mau menanggapi.

Tadinya saya meminta izin, dengan harapan bapak mencarikan MP pengganti. Eh.. malah bapak yang meminta saya untuk mencari sendiri. Sudah sering sekali itu...

Saya selalu bersedia membantu ketika MP ada yang ke belakang. Tapi, giliran saya yang meminta bantuan, bapak mengabaikannya...
Sekarang, saya serahkan semuanya kepada bapak. Terserah gimana bapak menanggapinya.
Terima kasih...
Maaf jika sering merepotkan

Related Posts:

Belum ada tanggapan untuk "Pulang Tanpa Pamit"

Post a Comment

Yuk, kasih komentar kalian di sini!