Speaker Box Project

Jadi rencananya, hari ini aku dan Topik bertandang ke rumah Kajo buat bahas projek bikin speaker box massal.


Setelah berkali-kali gagal mengajak Topik. Pertama gegara alergi waktu itu. Pada minggu-minggu lain juga si Topik ini susah diajak, karena lebih mentingin bolanya ketimbang solidaritas. Dibela-belain sampai lewat tengah malam agar bisa nonton.

Parahnya, dia bikin status WA pukul 2 dini hari dengan caption,

“saatnya untuk …(emoticon ngantuk)”.

“Jiancuk!!!” balasku. Haha.

Si Kajo juga menimpali lewat pesan pribadi, “Gila Bola!”

Akhirnya kita berkumpul hari ini.

Kita mengobrol satu sama lain setelah sekian lama tidak bertemu. Tentang OPK 2020 yang aku tidak bisa ikut menjadi panitia, Ketua HMTE baru oleh Akmal, hingga nerusin projek alarm anti begal yang terbengkalai berbulan-bulan.

Tapi, tiba-tiba aja laptopku kayak gini! Huh.




Akhirnya aku minjem laptopnya Kajo buat nyobain Modul GPS/GPRS-nya. Masalahnya cuma satu! Belum bisa mengomunikasikan modul Wemos D1 Mini dengan AI Thinker A9G. Bikin pusing!

Seharian itu ya cuma ngobrol sama ngebahas projek bikin speaker box. Rencananya sih Kajo mau bikin sejumlah 10 biji dulu. Box-nya pakai kayu. Tinggal beli kit saja, biar bisa bersuara jedug-jedug.

Kerennya, Kajo sudah mempromosikan produk speaker aktif yang masih berupa box-box kosong itu ke marketplace Tokopedia. Nama tokonya”sidiqtoko”. Hehe semoga aja usahanya bisa berhasil. So, kita tunggu saja nanti!

Bonus foto.

Kajo gaje!

Masih tak pantau!


Makan siang bareng.

Cherioooo!

Related Posts:

2 Tanggapan untuk "Speaker Box Project"

Yuk, kasih komentar kalian di sini!