Tahun Kedua Bekerja

Genap sudah, setahun berlalu. Waktu berputar begitu cepat. Tahun kedua bekerja di sebuah perusahaan di Bekasi, itu artinya setahun lagi aku akan keluar dari tempatku bekerja. Kalau pun tidak diangkat menjadi karyawan, tak apa. Aku tidak berharap atas itu.
    
Perasaan bingung masih melanda, aku tak tahu harus berbuat apa. Entahlah, esok atau pun lusa aku belum merencenakan hal besar yang ingin kucapai. Masih sebatas impian, belum ada tindakan.
    
 Pengusaha, itu kata yang sedari dulu tertambat di otakku. Menjadi self-employed, misalnya. Punya usaha sendiri, bekerja tak terikat pada ruang dan waktu. Bisa nyambi menuntut ilmu. Itu impianku sejak dulu.
   
Jadwal pengembangan diri sudah kususun, namun belum satu kegiatan pun berjalan sesuai harapan. Mungkin masalah terbesarnya adalah, bagaimana cara mengusir sifat kemalasan ini. Semoga saja, tabiat buruk ini tidak semakin berkembang. 

Setidaknya bisa lebih berkurang. Semoga juga di kontrak kedua ini, bisa menggugah semangat dan gairahku dalam bekerja. Mengumpulkan modal, untuk mewujudkan cita.

Man Jadda Wajada.
#KY29

Related Posts:

Belum ada tanggapan untuk "Tahun Kedua Bekerja"

Post a Comment

Yuk, kasih komentar kalian di sini!