PASKIBRA

---
Kemarin, sebelum jam pulang. Aku sempat terlibat obrolan kecil dengan seorang rekan kerja. Kebetulan sekali kita berpapasan di jalan.
-
“Yul, pulang jam berapa hari ini?” tanya Bang Rizal.
-
“Sebentar lagi pulang, Abang sendiri jam berapa?” aku memberi pertanyaan yang sama.
-
“Saya pulang jam 20.00, overtime 3 jam.” Dia selalu memakai kata ganti ‘saya’, setiap kita mengobrol. Padahal dia lebih dewasa dariku.
-
“Omong-omong besuk kan tanggal merah, memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71. Bang Rizal libur apa lembur?”
-
“Emm, Saya besuk ada acara. Saya ikut paskibra, tapi bukan upacara pengibaran bendera. Seperti ini.” dia mempraktikkan dengan tangannya, seolah-olah sedang melepas pengait di punggungnya. Lalu mengibar-kibarkan ke langit seperti bendera.
-
“Apaan tuh Bang?” aku penasaran.
-
“Ini PASKIBRA versi saya, Pasukan Pengibar Bra. Hahahahaha,” dia tertawa sambil berlalu dari hadapanku. Aku juga terbahak-bahak oleh tingkahnya. Semoga saja, yang dia katakan tadi hanya bercanda. Sebab, aku mengenal dia adalah orang yang serius dalam ucapannya.
-
17 Agustus 2016
‪#‎SmallJoke‬
‪#‎KY29‬

Related Posts:

Belum ada tanggapan untuk "PASKIBRA"

Post a Comment

Yuk, kasih komentar kalian di sini!